Kapolres Serahkan Penghargaan Kepada Personil Polres Banjarbaru dan Purnawirawan.

Media Kalsel – BANJARBARU, Polda Kalsel. Dalam rangka syukuran kenaikan pangkat personil Polri Periode 1 Januari 2021 dan PNS Polri Periode 1 Oktober 2020, serta pelepasan purna tugas dan pemberian sertifikat prestasi, diselenggarakan kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H., bertempat di Joglo Polres Banjarbaru, Kamis (31/12/2020) pagi.

 

Pada kegiatan ini, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H., menyerahkan cindera mata ucapan terimakasih kepada lima personil yang purna tugas diantaranya, Kompol purnawirawan H. Aswadi, Aiptu purnawirawan Zulkifli, Iptu purnawirawan H.M. Syamsir, Iptu purnawirawan A. Yani Dani dan Pensiunan PNS Polri Nelly L. Runjan.

Setelah menyerahkan cindera mata pada purnawirawan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat prestasi kepada 40 personel Polres Banjarbaru yang berprestasi. Selain itu dalam sambutannya, Kapolres Banjarbaru berharap kepada para personel yang telah menerima piagam penghargaan agar dapat termotivasi untuk semakin meningkatkan kinerjanya.

‚ÄúTerus berkarya dengan semangat dan berdedikasi tinggi bagi bangsa dan negara,” kata Kapolres Banjarbaru.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Banjarbaru. Potongan tumpeng diserahkan kepada perwakilan purnawirawan Kompol purnawirawan H. Aswadi dan perwakilan personil yang naik pangkat AKBP Mujiono.

 

REPORTER : IDAYASA / PTR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.