Personil Lantas Polsek Banjarbaru Barat Tegur Penjual Pentol Dengan Santun Agar Selalu Gunakan Masker

Media Kalsel- BANJARBARU. Polda Kalsel, Upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, personil Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, pelaksanaan patroli rutin edukasi protokol kesehatan kepada Penjual pentol dijalan simpang 4 LIK di Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Senin (04/12/2020) Sore.

 

Patroli dialogis disertai edukasi protokol kesehatan dilakukan oleh piket unit lantas yang dipimpin oleh Panit 2 Lantas Aiptu Suyono bersama anggota pada saat patroli sore menghampiri penjual pentol yang tidak menggunakan masker kemudian dilakukan imbauan dengan humanis agar selalu menggunakan masker saat berjualan pentol.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif mencegah niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan. Petugas juga menyampaikan kepada warga terkait edukasi protokol kesehatan dan Harkamtibmas

“Kita tidak akan pernah lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar virus corona cepat menghilang,” tegasnya.

Ia berharap, kesadaran masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun,” ucapnya.

 

REPORTER : IDAYASA / BBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.