Satgas Covid-19 Kota Banjarmasin Kembali Gelar Operasi Yustisi Perwali 68

Media Kalsel – BANJARMASIN, Polda Kalsel. Guna menekan laju penyebaran Covid-19 dan meningkat kedisiplinan protokol kesehatan, Polresta Banjarmasin bersama personel gabungan menggelar Operasi Yustisi Perwali 68 tahun 2020.

Kegiatan tersebut diawali dengan pelaksanaan apel dihalaman Mapolresta Banjarmasin yang dipimpin oleh Plt. Assisten I Pemerintah dan Kesra Kota Banjarmasin Bapak Dolly Syahbana bersama Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. beserta Kasdim 1007/Bjm Letkol Arm. Agung Nugroho.

Apel gabungan tersebut diikuti personel Polresta Banjarmasin, Kodim 1007/Bjm, Satpol PP dan Dishub Kota Banjarmasin.

Dikatakan oleh Wakapolresta Banjarmasin disela apel tersebut bahwa ini merupakan upaya bersama Satgas Penanganan Covid-19 di kota ini guna terus menghadirkan kedisplinan penerapan protokol kesehatan di masyarakat.

“Kita terus bentuk dan tanamkan pola pikir masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, ” ucap Wakapolresta Banjarmasin, Rabu (06/01/2021) pagi.

 

Ia juga mengingatkan kepada personel dalam operasi ini selalu mengedepankan sikap yang humanis.

“Lakukan secara simpatik dengan mengedepankan sikap yang humanis,” imbuh Wakapolresta Banjarmasin.

Usai apel dilanjutkan dengan melaksanakan Operasi Yustisi dengan cara stasioner di lima Kecamatan di kota Banjarmasin.

Selain melakukan teguran kepada para pelanggar protokol kesehatan, pada giat tersebut personel gabungan juga membagikan masker untuk masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

Turut hadir dalam apel tersebut para pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kadishub Kota Bjm, Kapolsek jajaran, Danramil Jajaran Kodim 1007/Bjm, dan Camat Se-Kota Banjarmasin.

 

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.