Kapolres Tala Pimpin Sertijab

Media Kalsel – PELAIHARI. Polda Kalsel, Kabag Sumda Polres Tanah Laut dan Kapolsek Jorong bergerser. Serah terima jabatan (sertijab) di Rupatama Mapolres Tanah Laut, Senin (11/1), dipimpin Kapolres AKBP Cuncun Kurniadi.

Kabag Sumda Kompol Riswiadi diganti Kompol Suparno yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres HSS. Riswiadi melaksanakan tugas baru sebagai Gadik Muda 2 di SPN Polda Kalsel.

Sementara, jabatan Kapolsek Jorong, diserahterimakan dari Iptu H Samsudi kepada Iptu Wahyu hidayat. Samsudi melaksanakan tugas baru sebagai Kapolsek Pamukan Utara Polres Kotabaru, Sedang Wahyu hidayat sebelumnya menjabat Kanit Idik I Sat Reskrim Polres Tanah Bumbu.

Menurut Kapolres Tala, AKBP Cuncun Kurniadi, sertijab merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

“Karena itu saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini, dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,” kara kapolres.

Sertijab dilaksanakan dengan peserta terbatas dan sederhana. Hanya dihadiri pejabat utama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.