Sat Lantas Polres Tapin Patroli Antisipasi Banjir 

Media Kalsel – RANTAU. Mengantisipasi kerawanan akibat banjir yang terjadi di beberapa tempat di Kab Tapin, Sat Lantas Polres Tapin Polda Kalsel melakukan patroli mengantisipasi banjir, Kamis (14/1/2021) pagi.

Bergerak di sepanjang jalan dari Kota Rantau hingga Desa Margasari Kec. Candi Laras Selatan Kab Tapin, tim patroli Sat Lantas Polres Tapin menemukan air sungai yang naik kejalan di Desa Marampiau Kecamatan Candi Laras Selatan.

Personil Sat Lantas Polres Tapin melakukan pengamanan dan pengaturan jalur guna memberikan keamanan kepada masyarakat yang melintasi jalan tersebut.

Kasat Lantas Polres Tapin melalui Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tapin IPTU Sukirman S.Ap menjelaskan bahwa personil Sat Lantas sudah di ploting keberbagai titik yang terdampak banjir di Kab Tapin.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk menjaga diri dan keselamatan keluarganya dalam bencana banjir ini, selamatkan barang berharga yang masih bisa diselamatkan dan berkumpul di tempat pengungsian agar cepat mendapatkan bantuan,” katanya.

REPORTER : SASI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.