Tiga Pilar Haruai Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Media Kalsel – TABALONG. Polda Kalsel, Tiga Pilar Haruai dibantu Tagana, Dinas Sosial dan UPBS menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, Jumat (15/1/2021) pagi.

Curah hujan yang tinggi di daerah pegunungan dan di kabupaten Tabalong menyebabkan debit air di sungai Tabalong meluap dan menggenangi perumahan warga di desa Halong Kecamatan Haruai.

Kapolsek Haruai Iptu Segeryanto bersama Danramil Haruai dan Camat Haruai menyalurkan bantuan kepada masyarakat di desa Halong kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong yang terdampak banjir. Penyaluran bantuan kepada warga yang terdampak banjir dibantu personel Polsek Haruai, personel Koramil Haruai, Tagana, Dinas Sosial, dan Unit penanggulangan bencana swadaya (UPBS) kecamatan Haruai. Bantuan yang disalurkan tersebut berupa bahan makanan, obat obatan dan makanan balita.

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori S.I.K.,CFrA melalui Kasubbag Humas Polres Tabalong mengatakan pihaknya saat ini siaga bencana banjir dibeberapa wilayah Kabupaten Tabalong,” tuturnya.

REPORTER : SASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.