Petugas Medis Cek Kesehatan Pengungsi di Posko Polsek Murung Pudak

Media Kalsel – TANJUNG. Polda Kalsel, Kapolsek MurungĀ  Pudak Iptu Samsu Suargana, S.AP bersama dengan anggota tim medis Polres dan Puskesmas Murung Pudak Laksanakan pemeriksaan kesehatan pengungsi, Minggu(17/I/2021).

Kegiatan tersebut bertempat di Posko Pengungsian tepatnya di rumah dinas Kapolsek Murung Pudak Kecamatan Murung Pudak kab. Tabalong

Adapun pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh tim medis Polres Tabalong dan Puskesmas Murung Pudak meliputi pemerikasaan tensi, cek suhu badan, pemberian obat dan vitamin.

Dalam pemeriksaan kesehatan tersebut terdapat salah satu keluarga yang mengalami stroke badan sebelah kanan sehingga tangan dan kakinya tidak dapat digerakan, ibu Aminah 53 tahun warga Gambah Kelurahan Belimbing Raya Kecamatan Murung Pudak.

Kapolres Tabalong Akbp.M. Muchdori, S.I.K , CFrA melalui Kapolsek ia Murung Pudak Iptu Samsu Suargana, S.AP mengharapkan kiranya dengan adanya kesiap siagaan petugas dalam menangani bencana banjir warga dapat segera terbantu dan tertolong,” jelasnya.

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.