Polsek Pelaihari Laksanakan Giat Patroli Dialogis dan Imbauan Kamtibmas Serta Berita Hoax.

Media Kalsel – PELAIHARI. Dalam hal piket Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalsel melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan memberi himbauan kamtibmas serta himbauan anti hoax kepada masyarakat setempat di wilayah Kecamatan Pelaihari dan Kecamatan Bajuin, Minggu (17/1/2021) siang.

 

Sebelum melaksanakan tugas patroli dialogis dan himbauan ini terlebih dahulu di lakukan arahan oleh Kapolsek Pelaihari Ipda May Pelly, S.H, M.H tentang bagaimana cara bertindak sehingga bisa menciptakan keamanan yang benar-benar masyarakat biasa rasakan dengan nyaman dalam hidupnya.

“Kegiatan dialogis ini dilakukan dalam bentuk melakukan sentuhan langsung kepada masyarakat dan memberikan himbauan serta pesan – pesan kamtibmas dan himbauan agar tidak mudah percaya dengan berita hoax atau berita bohong yang dapat memecah belah persatuan,” kata Aiptu Totok Sudarto.

Patroli dialogis dilaksanakan guna menjaga dan melihara situasi kamtibmas yang lancar dan tertib, berupaya maksimal untuk tetap menjaga kestabilan situasi kamtibmas agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman.

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.