Kapolsek Banjarbaru Barat Langsung Turun ke Lapangan Sambangi Pengungsi dan Bagikan Sembako.

Media Kalsel – BANJARBARU. Kapolsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir Jalan Awang Peramuan Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru dan tempat pengungsian warga Komplek Puri Peramuan indah di bangunan bekas caffe Jalan Trikora Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Senin (18/1/2021)

 

Pemberian Bantuan kepada warga yang terdampak musibah banjir di Wilayah Hukum Polsek Banjarbaru Barat (Kecamatan Liang Anggang dan Kecamatan Landasan Ulin) Kota Banjarbaru tersebut merupakan bentuk rasa empati, simpati serta perhatian dan kepedulian dari  POLRI, umumnya Polres Banjarbaru khususnya Polsek Banjarbaru Barat kepada warga yang terkena musibah banjir di Wilayah Hukum Polsek Banjarbaru Barat.

Adapun  barang- barang  yang diserahkan oleh Kapolsek Banjarbaru Barat  kepada warga yang terdampak musibah banjir diantara terpal, Sembako yang berisi beras, sanden, Mie Instan, Pampers, Pembalut Wanita, Susu anak, Selimut, Biskuit Serta barang lainnya yang dirasa perlukan oleh warga yang terdampak musibah banjir.

Barang -barang Bantuan  kepada warga yang terdampak musibah banjir atas partisipasi Kapolsek Banjarbaru Barat serta anggota Polsek Banjarbaru Barat dan masyarakat yang berpartisipasi atas kegiatan tersebut.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menerangkan kegiatan pemberian bantuan tersebut  juga bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan tersebut sesuai dengan Visi dan Misi Polri yaitu “Sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat”, Polri selalu hadir ditengah- tengah masyarakat dengan memberikan yang terbaik. Sekaligus mengurangi sedikit beban yang dirasakan oleh warga yang terdampak,” ujarnya.

“Selain itu, Kapolsek Banjarbaru Barat juga memberikan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan (prokes). Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan,” imbuhnya.

REPORTER : IDAYASA / BBB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.