Bhabinkamtibmas Terima Bantuan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Polres Banjarbaru di Dapur Umum.

Media Kalsel – BANJARBARU. Polda Kalsel, Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Banjir. Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Aiptu Sandra sebagai koordinator Dapur umum Polres Banjarbaru yang ada di desa pembataan Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Senin (18/1/2020)

 

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Banjarbaru memberikan bantuan di dapur umum Polres Banjarbaru dan diterima Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan Ulin Selatan Aiptu Sandra. Kepedulian Bhayangkari Polres Banjarbaru merupakan bentuk empati terhadap masyarakat yang terdampak banjir diwilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan dimana didesa pembataan banyak rumah warga terendam banjir dan akses jalan dari Liang Anggang ke pelaihari terputus akibat jalan terendam banjir akibat genangan air sedalam hampir 1 m.

Adapun barang-barang bantuan dari Bhayangkari Cabang Polres Banjarbaru yang langsung diterima oleh Aiptu Sandra berupa Mie instan 5, Mie goreng jumbo 5, Air mineral gelas 11 dus, Popok bayi 1 bungkus, Beras 5kg 10 karung, Pakaian bekas layak pakai 6 dus, Telur 12 rak, Biskuit nissin 1 pak, pakaian dalaman wanita 1 kotak dan Perlengkapan sholat 1 dus.

“Terimakasih atas bantuan dari Bhayangkari Cabang Polres Banjarbaru, insyaallah untuk bantuan akan digunakan sebagai mestinya dan akan disalurkan tepat sasaran kepada warga binaan yang ada dipengungsian,” kata Aiptu Sandra.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., melalui Kasi Humas AIptu Kardi Gunadi, S.Sos., mengatakan aksi kepedulian Bhayangkari Cabang Polres Banjarbaru sebagai bentuk kepedulian istri-istri Polri (Bhayangkari) terhadap warga terdampak banjir. “Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban yang dihadapi masyarakat terdampak banjir”. ucapnya.

REPORTER : IDAYASA / BBB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.