Bhabinkamtibmas Polsek Jaro Sosialisasi Saber Pungli Kepada Warga Binaan

Media Kalsel – TANJUNG. Polda Kalsel, Bhabinkamtibmas Polsek Jaro Briptu Haris Subastian memberikan himbauan kamtibmas serta sosialisasi saber pungli kepada warga binaan di Desa Jaro Kecamatan Jaro, Kamis (21/1/2021)

 

Briptu Haris Subastian menjelaskan dalam rangka meningkatkan kamtibmas dan pencegahan pungli, maka kami menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas dan juga sosialisasi saber pungli, hal ini guna menjaga kamtibmas dimasyarakat serta mengawasi terjadinya pungli, tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori, S.I.K.,CFrA melalui Kapolsek Jaro IPTU Ferry K.Goenawi, M.A.,M.H mengatakan, kita saat ini sedang gencar mensosialisasikan saber pungli / OTT melalui Bhabinkamtibmas di setiap Desa Binaannya masing-masing, kami jua meminta kerjasama warga apabila mendapati pungutan liar atau tidak resmi agar dilaporkan,” jelasnya.

“Kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi, mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman damai kondusif,” imbuhnya.

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.