Personil Polsek Banjarbaru Barat Laksanakan Pengamanan Kunjungan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan

Media Kalsel – BANJARBARU. Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres banjarbaru Polda Kalsel, melaksanakan pengamanan kunjungan Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan kebudayaan bapak Muhadjir Effendy bertempat di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) di Jl. Trikora Kel Gt Manggis Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Kamis (21/1/2021).

 

Personil Polsek Banjarbaru sebelum tiba Kunjungan Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan kebudayaan bapak Muhadjir Effendy Tersebut dalam rangka melihat dan mengunjungi korban Banjir di wilayah Prov Kalsel melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin oleh Padal Iptu Tajudin. Agar selama kegiatan berjalan aman dan kondusif selanjutnya di bagi tugas masing-masing personil selama kunjungan menteri dilingkungan Kantor Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS).

Pelaksanaan pengamanan personil Polsek Banjarbaru Barat selalu berkoordinasi dengan instansi terkait seperti TNI, Satpol PP dan Securty untuk menjaga sinergisitas pengamanan yang aman dan kondusif. Kegiatan berlangsung kurang lebih 1 jam dilanjutkan melihat pos penampungan pengungsi di Stadion Sepak Bola demang leman Martapura Kabupaten Banjar.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, menerangkan dalam setiap pengamanan pejabat negara di wilayah hukum Polsek Banjarbaru, Polres Banjarbaru akan menempatkan personil Polri selama kegiatan berlangsung sampai selesai dan selalu sinergi dengan instansi lain dalam setiap pengamanan agar berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Kapolek.

“Alhamdulillah selama kegiatan kunjungan kedatangan Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan kebudayaan berjalan aman dan terkendali,” imbuhnya.

REPORTER : IDAYASA / BBB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.