Brigadir Lutfi Sambangi Warga Sampaikan Imbauan Prokes dan Pesan Kamtibmas.

Media Kalsel – BATULICIN. Polda Kalsel, Brigadir lutfi melaksanakan giat sambang desa dengan masyarakat pesisir sejahtera Kec. Simpang empat ┬áKab.Tanbu, dengan menyambangi silaturahmi bertatap muka dengan masyarakat, Jumat (22/1/2021).

 

Kegiatan dilaksanakan dengan menanyakan sitkamtibmas di desa tersebut dalam keadaan aman dan memberikan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Pencegahan Covid-19, diharapkan kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih sehat, jaga jarak, selalu gunakan masker, sering cuci tangan dengan sabun dan hindari keramaian guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Diharapkan masyarakat untuk tenang tidak panik dan selalu ikuti perkembangan info dari pemerintah, perhatikan protokol kesehatan indonesia menuju new normal tata kehidupan baru,” terang Brigadir Lutfi.

Kemudian dia juga menyampaikan himbauan pesan-pesan kamtibmas pada masyarakat mari kita sama-sama menjaga kamtibmas di desa tersebut sehingga tercipta sitkamtibmas yg aman kondusif,” imbuh Brigadir Lutfi.

Dengan kehadiran polairud di tengah-tengah masyarakat merasa terlindungi,terayomi dan masyarakat mengucapkan terima kasih pada polairud atas kegiatan sambang desa tersebut, semoga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat. Selama giat pelaksanaan berjalan tertib lancar dan aman,” pungkas Brigadir Lutfi.

REPORTER : IDAYASA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.