Tetap Waspada Dalam Cegah Kriminalitas, Pesan Personil Saat Patroli Dialogis ke Perumahan Warga

Media Kalsel – BANJARBARU. Dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas, radikalisme, dan terorisme, petugas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, dipimpin Bawas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos bersama anggota, berpatroli dialogis menyambangi petugas security perumahan D’Mahatama Golf Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Sabtu (23/1/2021) siang.

 

Personil Polsek Banjarbaru Barat mendatangi petugas security yang sedang melaksanakan pengamanan perumahan selain untuk menyampaikan pesan kamtibmas, juga sosialisasi protokol kesehatan.

“Pos jaga Security masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di perusahaan dan kami ingatkan agar selalu waspada segala bentuk tindak kejahatan atau kriminalitas. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas securty agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian,” ucapnya Aiptu Kardi.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.AB, M.AP., mengatakan, kegiatan patroli sambang merupakan salah satu kegiatan rutin kepolisian dalam upaya menjalin kemitraan dengan petugas keamanan perumahan yang ada di wilayah Polsek Banjarbaru Barat. Karena keamanan bukan hanya tugas dan tanggung jawab Polri semata, tapi juga semua warga mempunyai tanggung jawab dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing,” pungkasnya.

REPORTER : IDAYASA / BBB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.