Akpol 2001 Ex Yon Sarja Arya Rancana Gelar Baksos Untuk Korban Banjir Batola

Media Kalsel – MARABAHAN. Polda Kalsel, diawal tahun 2021 ini, Indonesia dilanda duka. Curah hujan yang ekstrem menyebabkan sejumlah daerah seperti Kalimantan Selatan terendam banjir.

Akibatnya, berbagai kerugian tak dapat dihindari. Selain menyebabkan dampak kerusakan material, bencana banjir juga menimbulkan korban jiwa.

Sebagai bentuk kepedulian atas musibah yang terjadi, Alumni Akpol 2001 Ex Yon Sarja Arya Rancana (SAR) pun turut ambil bagian. Kapolres Batola Polda Kalsel AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K, S.H., M.M. dan Kapolres Pulang Pisau Polda Kalteng AKBP Yuniar Arifianto, S.H., S.I.K., M.H. menyelenggarakan Bakti Sosial (Baksos) Peduli Bencana kepada korban terdampak bencana alam di Kabupaten Batola, Sabtu (23/1/2021) siang.

Kegiatan yang dihadiri juga Wakil Bupati Batola tersebut berlangsung di Posko Tanggap Darurat Bencana Banjir Kecamatan Mandastana Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Dalam kesempatan ini Kapolres Pulang Pisau dan Kapolres Batola memberikan bantuan Sembako yang diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Batola untuk didistribusikan kepada masyarakat di Kabupaten Batola guna membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana banjir.

“Kami berharap, semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga dan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, tetap semangat dan jangan bersedih hati,” ujar Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K, S.H., M.M.

Kapolres Batola pun dalam kesempatan ini memberikan motivasi kepada masyarakat yang terdampak banjir untuk bisa bersabar dalam menghadapi adanya ujian banjir.

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.