Sat Binmas Polres Batola Bagikan Sembako Untuk Korban Bencana Banjir.

Media Kalsel – MARABAHAN. Polda Kalsel, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Barito Kuala (Batola) Polda Kalsel melaksanakan kegiatan Door to door system (DDS) dengan membagikan Sembako kepada warga yang terdampak Banjir di Kecamatan Mandastana dan Kecamatan Alalak, Sabtu (23/1/2021) pagi.

 

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Batola Ipda H. Sukarjan, S.Pd., didampingi Kanit Bintibmas Satuan Binmas Polres Batola Aipda M.Asbi Sadiki, Bripka Redi Agus Susanto dan Komunitas Relawan Desa Semangat Dalam dan Mandastana.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K, S.H., M.M. melalui Kasat Binmas Polres Batola Ipda H. Sukarjan, S.Pd. mengatakan untuk membagikan bantuan Sembako bagi warga yang terdampak banjir, pihaknya melakukan dengan cara Door to door system seperti yang dilakukan kali ini di Kecamatan Mandastana dan Kecamatan Alalak.

Hal ini menurutnya, selain sebagai rasa empati Polri kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir juga untuk mempererat hubungan Polri dengan masyarakat.

“Sebagai wujud tugas Polri yakni pelayan pelindung dan pengayom masyarakat, kegiatan ini juga wujud pelaksanaan dari instruksi Bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum,” tutur Kasat Binmas.

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.