Alumni Akpol 99 Endra Dharmalaksana Bantu Korban Bencana Banjir di HST

Media Kalsel – BARABAI. Polda Kalsel, Alumni Akpol 1999 Endra Dharmalaksana membantu dalam aksi kemanusiaan kepada korban bencana banjir di Hulu Sungai Tengah, Selasa (26/1/2021) malam.

 

Perwakilan Alumni Akpol 1999 Endra Dharmalaksana AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA Kapolres Tabalong menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh AKBP Danang Widaryanto, S.I.K Kapolres Hulu Sungai Tengah.

Aksi kemanusiaan ini sebagai wujud kepedulian kami Alumni Akpol 99 Endra terhadap saudara – saudara kita yang sedang mengalami musibah bencana banjir, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi saudara – saudara kita di Hulu Sungai Tengah.

“Kami berharap warga Hulu Sungai Tengah tetap semangat, sabar, dan segera bangkit membangun banua yang kita cintai ini,” ucap AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA Kapolres Tabalong perwakilan Alumni Akpol 99 Endra Dharmalaksana.

Dalam kegiatan aksi kemanusiaan Alumni Akpol 99 Endra Dharmalaksana di Polres Hulu Sungai Tengah tampak dihadiri oleh Kompol Sarjani Wakapolres Hulu Sungai Tengah, Pejabat Utama Polres Hulu Sungai Tengah dan Personel Hulu Sungai Tengah.

REPORTER : SASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.