Bhayangkari Cabang HSU Kembali Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir

Media Kalsel – AMUNTAI. Polda Kalsel, Walau banjir mulai surut dibeberapa lokasi di Kab. HSU namun masih ada beberapa warga desa yang masih kebanjiran dan belum mendapat bantuan, hal tersebut menjadi perhatian Ketua Bhayangkari Cabang HSU Ny. Andin Afri Darmawan yang langsung mengerahkan pengurus serta anggota Bhayangkari untuk kembali membagikan sembako kepada warga yang memerlukan, Rabu (27/1/2021).

 

Sebelumnya, Ketua Bhayangkari Cabang HSU Ny. Andina Afri Darmawan sudah sering terjun langsung ke lokasi banjir membagikan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak banjir dibeberapa desa bersama Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H, walau saat ini banjir mulai surut namun masih ada warga desa masih tergenang banjir, selain itu mendapat laporan dari beberapa Ketua Bhayangkari Ranting masih ada warga yang memerlukan bantuan, untuk itu Ny. Andin langsung menggerakkan pengurus dan anggota Bhayangkari untuk kembali membagikan sembako di beberapa desa,” bebernya.

Untuk daerah Polsek Alabio diantaranya di desa Tatah Laban, Tapus Dalam, Rantau Karau Hulu dan di desa Tambalang Kecil. Untuk daerah Polsek Amuntai Utara di desa Telaga Bamban, daerah Polsek Amuntai Selatan di desa Simpang Empat. Daerah Polsek Banjang di desa Danau Terate, daerah Polsek Danau Panggang di desa Danau Panggang dan daerah Polsek Babirik kepada warga desa Murung Panti Hilir, sedangkan Sembako yang dibagikan kepada warga terdampak banjir berupa beras, Gula, Mie Instan, Minyak goreng dan kebutuhan pokok lain berupa perlengkapan mandi, selimut, Masker termasuk vitamin, ujar Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,M.H melalui Kasubag Humas Polres HSU AKP Alam Sw,

“Untuk penyerahan bantuan oleh Ketua Bhayangkari Cabang HSU Ny. Andin Afri Darmawan diwakili Pengurus Bhayangkari Cabang HSU diantaranya oleh Ny. Nisa Misransyah dan Ny. Olma Siswadi beserta staf dan masing-masing Ketua Bhayangkari Ranting setempat dengan didampingi para Pju Polres HSU termasuk para Kapolsek setempat selaku Pembina Bhayangakari Ranting,” pungkas AKP Alam Sw.

REPORTER : SASI / SAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.