Bhabinkamtibmas Kelurahan Telawang Beserta Relawan Salurkan Bantuan Nasi Bungkus dan 300 Paket Sembako untuk Korban Banjir

Media Kalsel – BANJARMASIN. Polda Kalsel, Bantuan kepada korban yang terdampak banjir, tak hanya untuk masyarakat sekitar, namun juga diarahkan ke Kabupaten tetangga terdekat di Kota Banjarmasin.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Suparman personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Telawang Polsek Banjarmasin Barat bersama Bapak Hamdan selaku ketua tim relawan Kelurahan Telawang dan Koperasi Veteran.

Mereka menyalurkan bantuan berupa nasi bungkus dan 300 paket sembako kepada warga di Kel. Sungai Bakung Kec. Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Kamis (28/1/2021).

 

Aipda Suparman menyampaikan bahwa saat proses penyaluran bantuan ke desa tersebut harus menggunakan sarana Kapal Klotok.

“Para relawan berinisiatif untuk membantu warga yang terdampak banjir diluar kota Banjarmasin,” jelasnya.

Selain itu, ia juga menuturkan bahwa bantuan yang berasal dari sumbangan para relawan yang masuk ke dapur umum Kelurahan Telawang Kecamatan Banjarmasin Barat tersebut, setiap harinya disalurkan ke desa sulit dijangkau dan benar-benar membutuhkan.

“Rencana sabtu depan, kami ke Desa Kurau serta wilayah yang saat ini airnya masih tinggi,” kata Aipda Suparman.

REPORTER : SASI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.