Tiba di Polda Kalsel, Bantuan Tahap II Polda Kalteng Dibagikan untuk Korban Terdampak Banjir

Media Kalsel – BANJARMASIN, Sebagai upaya membantu korban banjir yang saat ini benar-benar memerlukan, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) mendistribusikan 49.590 Butir Telur ke Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bantuan yang terdiri dari 11.250 Butir Telur Ayam Kampung dan 38.340 Butir Telur Ayam Ras tersebut diserahkan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum. M.Si., M.M. melalui Ipda Warjoko (Panit PJR Polda Kalteng) dan diterima oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. diwakili Ipda Yusran selaku Kepala Gudang Biro Logistik Polda Kalsel (kemarin).

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. diwakili Ipda Yusran, mengatakan bahwa bantuan yang diterima dari Polda Kalteng tersebut merupakan salah satu bahan pokok yang paling dibutuhkan oleh para korban banjir saat ini.

“Dengan bantuan yang kami terima ini, dapat membantu para warga korban terdampak banjir dalam memenuhi kebutuhan makanan serta meningkatkan imunitas dan kesehatan tubuh di tengah Pandemi Covid-19 saat ini,” kata Ipda Yusran.

Ia pun berharap dengan terus bergulirnya bantuan yang diberikan baik dari Polda Kalteng maupun berbagai daerah, persoalan yang dihadapi masyarakat Kalimantan Selatan dapat teratasi secepatnya.

Pasca banjir di Kalsel yang terjadi sangat dahsyat, kata Ipda Yusran, masyarakat dan Pemerintah di Daerah setempat bisa secepatnya mengembalikan kondisi diri dan perekonomian normal kembali.

“Meskipun memerlukan waktu yang lama, semoga saja kondisi Daerah yang diterjang banjir dapat secepatnya kembali normal seperti sebelum-sebelumnya,” harapnya.

REPORTER : SASI / HUMAS POLDA KALSEL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.