Diduga Transaksi Sabu, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Media Kalsel, TANJUNG – Petugas Satresnarkoba Polres Tabalong Polda Kalsel berhasil menangkap seorang pria yang diduga pelaku tindak pidana, setiap orang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu-sabu, Minggu (31/01) dini hari.

Pria dengan inisial ZFR (20) warga Desa Wirang Kecamatan Haruai, Tabalong ditangkap dirumahnya dan ditemukan 1 buah pipet kaca yang berisi gumpalan serbuk putih diduga Narkotika jenis sabu-sabu, 1 buah bong kaca lengkap dengan sedotan yang terpasang, 1 buah scop terbuat dari sedotan plastik warna hitam, 1 buah botol plastik warna putih, 1 buah dompet kecil warna hitam dan 1 buah dompet besar warna biru bertuliskan BPJS Kesehatan yang disimpan diruang tamu rumahnya serta 1 buah hp.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui AKP Otto Kasubbaghumas Polres Tabalong di konfirmasi  Senin (01/2/2021) siang membenarkan penangkapan ZFR (20) dikediamannya di Desa Wirang Haruai, Tabalong pada Minggu (31/01) dini hari.

 

Penangkapan ZFR dipimpin langsung oleh AKP Zaenuri, SH Kasat Resnarkoba Polres Tabalong. Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan warga setempat yang telah memberikan informasi kepada Polres Tabalong bahwa sering terjadinya transaksi narkotika jenis sabu sabu di rumah ZFR.

Dari laporan inilah kita lakukan penyelidikan dan sekitar jam 02.00 wita petugas berhasil menangkap ZFR dan menyita barang bukti 1 buah pipet kaca yang berisi gumpalan serbuk putih diduga Narkotika jenis sabu-sabu, 1 buah bong kaca lengkap dengan sedotan yang terpasang dan barang bukti lainnya.

Usai ZFR tertangkap, ia mengakui baru saja mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu yang dibeli dari inisial SR. Selanjutnya ia beserta barang bukti dibawa ke Polres Tabalong guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

REPORTER : Tim MK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.