Arahan Apel Pagi, Kapolres HSS Sampaikan 16 Program Prioritas Kapolri

Media Kalsel, KANDANGAN – Polda Kalsel. Apel pagi yang dipimpin secara langsung oleh Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Siswoyo, S.I.K., M.H diikuti oleh Wakapolres Hulu Sungai Selatan Kompol Reinaldo, S. Kom, M. Ap dan personil Polres Hulu Sungai Selatan baik anggota Polri dan ASN, Senin (01/2/2021).

 

Dalam arahan apel pagi, Kapolres AKBP Siswoyo mengucapkan terimakasih kepada anggotanya atas kegiatan 1 minggu kebelakang yaitu salah satunya pengamanan kedatangan Vaksin di Kab. Hulu Sungai Selatan dilanjutkan dengan penyampaian 16 Program Kapolri.

“Visi misi Kapolri merupakan dasar bagi anggota Polri dalam pelaksanaan tugas dan bertindak. Dalam pembuatan laporan harus seirama dari kebijakan pimpinan Polri,” ujarnya.

“Transformasi Polri terbagi menjadi 4 bagian besar. Yaitu transformasi organisasi, penataan kelembagaan, perubahan sistem dan metode organisasi, menjadikan SDM Polri yang unggul di Era Police 4.0, serta perubahan teknologi kepolisian modern di Era Police 4.0,” imbuh Kapolres.

Penyampaian Kapolres Hulu Sungai Selatan bertujuan untuk menyamakan persepsi serta langkah program kerja Kapolri ke depan, terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan jaminan keamanan selaras dengan 16 program prioritas dan komitmen Kapolri.

REPORTER : M.Zn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.