Hindari Penyalahgunaan Narkoba, Tekan Kasat Resnarkoba Polres Tapin

Media Kalsel, RANTAU – Polda Kalsel. Cuaca pagi ini sangat cerah, personil Polres Tapin sudah siap mengikuti kegiatan apel pagi di lapangan apel Mapolres Tapin, Selasa (02/1/2021) pagi.

 

Dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Tapin AKP Ismat Wahyudi, kegiatan apel pagi ini berjalan tertib dan lancar.

Usai menerima laporan kehadiran dari masing – masing komandan bagian, satuan,seksi dan ASN Polres Tapin serta memimpin pembacaan doa apel pagi, Kasat Resnarkoba Polres Tapin AKP Ismat Wahyudi memberikan arahan untuk personil Polres Tapin yang mengikuti apel.

“Terima kasih kepada rekan – rekan yang memberikan informasi kepada kami sehingga kita bisa mengungkap 7 kasus narkoba di daerah hukum Polres Tapin,” ucap Kasat Resnarkoba.

“Kami tidak bosan bosannya mengingatkan agar tidak ada oknum anggota yang bermain dengan narkoba karena hukuman dari kesatuan sudah jelas bahwa bagi oknum yang terlibat penyalahgunaan narkoba adalah pemecatan dengan tidak hormat,” imbuh Kasat Resnarkoba Polres Tapin.

Usai kegiatan apel pagi kegiatan dilanjutkan dengan peregangan otot agar dalam melaksanakan kedinasan tubuh menjadi fresh.

REPORTER : SASI / M. Zn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.