Kapolres Tapin Hadiri Rapat Penguatan PPKM

Media Kalsel, RANTAU – Polda Kalsel. Untuk mengendalikan penyebaran corona virus disease (Covid-19), Pemkab Tapin melaksanakan kegiatan rapat penguatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dilaksanakan di Pendopo Rantau Baru Kab Tapin, Selasa (02/2/2021) pagi.

 

Kegiatan dipimpin Bupati Tapin Drs. H. M. Arifin Arpan, MM dihadiri oleh Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto, S.IK., MH, Dandim 1010 Rantau, Kabag Ops Polres Tapin, Kepala Kejaksaan Negeri Rantau, Kepala Kemenag Kab. Tapin, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Tapin, Kepala Pelaksana BPBD Kab. Tapin, Kepala Satpol PP Kab. Tapin, Direktur RSUD Datu Sanggul Rantau, Para Kapolsek Polres Tapin, Para Danramil Kodim 1010 Rantau, Para Camat se-Kab. Tapin, Para Ka Puskesmas se-Kab. Tapin dan Para Kepala KUA Kab. Tapin berjalan tertib dan lancar.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan kegiatan ini dimaksudkan sebagai wadah tukar informasi untuk langkah penanganan dengan melibatkan berbagai sektor sehingga di dapatkan hasil maksimal.

Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto, S.IK., MH mengharapkan kegiatan penguatan PPKM bisa menekan penyebaran virus corona di Kab Tapin.

“Mudah – mudahan masyarakat kita disiplin dengan PPKM dan selalu patuh dengan protokol kesehatan sehingga penyebaran virus corona di wilayah kita bisa kita tekan dan meminimalkan,” tegasnya.

REPORTER : SASI / M. Zn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.