Kapolsek Jaro Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19

Media Kalsel, TANJUNG – Polda Kalsel. Polres Kapolsek Jaro IPTU Ferry K. Goenawi, M.A.,M.H. Menghadiri rapat koordinasi tentang penanganan dan pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Kantor Kecamatan Jaro, Rabu (03/2/2021)

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Jaro H.Suwandi,S.Sos, M.AP, Kapolsek Jaro IPTU Ferry K.Goenawi, M.A.,M.H, Kepala UPT.Puskesmas Kec.Jaro dr.Hj.Semiatun, Ketua MUI Kec.jaro Ust.Zainudin, Kepala KUA Kec.Jaro Raihan Fuadi, S.Ag, perwakilan Koramil Muara Uya Serka James Turnip serta Kepala Desa se-kecamatan Jaro dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk membahas tentang penanganan Covid-19 diwilayah kecamatan jaro.

Kapolsek Jaro menjelaskan rapat koordinasi ini dilaksanakan guna menyatukan presepsi tentang bagaimana cara mencegah dan menangani virus corona di kecamatan jaro dengan banyak melakukan sosialisasi yang melibatkan semua unsur mulai tingkat bawah sampai ke tingkat atas,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Jaro IPTU Ferry K. Goenawi, M.A.,M.H mengatakan pihak Kepolisian dan TNI serta instansi terkait saat ini telah melakukan langkah-langkah strategis dilapangan termasuk telah melakukan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat layanan publik dan sarana ibadah serta sosialisasi dan himbauan yang sampai saat ini masih dilakukan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa diwilayah binaannya kepada masyarakat terkait virus corona,” imbuhnya.

Diharapkan masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing kemudian selalu terapkan pola hidup sehat dengan selalu patuhi protokol kesehatan serta selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah,” pungkas Kapolsek Jaro.

REPORTER : SASI / DIZAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.