Pilar Bungur Gelar Operasi Yustisi Penerapan Peraturan Bupati Tapin No. 40 Tahun 2020

Media Kalsel, RANTAU – Polda Kalsel. Polsek Bungur Polres Tapin bersama Koramil Kodim 1010 Rantau dan Satpol – PP Kab Tapin melakukan Operasi Yustisi dalam rangka pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tapin dengan menerapkan peraturan Bupati Tapin No. 40 Tahun 2020 di Desa Bungur Kec Bungur Kab. Tapin, Selasa (02/2/2021) sore.

 

Diwakili 3 anggota Polsek Tapin Utara Polres Tapin dan 4 anggota Koramil Kodim 1010 Rantau, 2 orang personil Sat Pol PP Kab Tapin dan 1 orang personil Kecamatan Bungur, masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dan tidak mengindahkan protokol kesehatan covid-19 langsung diberikan sanksi berupa teguran lisan dan pemberian masker dan pengucapan pancasila.

Operasi Yustisi ini gencar dilakukan untuk menekan penyebaran virus covid-19, sehingga diharapkan tertanam dalam pola pikir masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kita harus saling bekerja sama dalam menekan penyebaran virus covid-19, mematuhi protokol kesehatan adalah cara untuk meminimalkannya,” kata IPTU Tatang Kapolsek.

“Kegiatan yustisi ini juga sebagai sosialisasi Penerapan Peraturan Bupati Tapin (Perbup) No. 40 Perubahan dari Perbup No. 20 Tahun 2020 di Kabupaten Tapin,” pungkas Kapolsek Bungur.

REPORTER : SASI / M. Zn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.