Kapolres HSU Hadiri HUT Satpam ke-40

Media Kalsel, AMUNTAI – Polda Kalsel. AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H mengingatkan penerapan protokol kesehatan (prokes) dan tingkatkan profesionalisme serta wibawa untuk para Satpam.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat mengikuti peringatan HUT Satpam ke-40 tahun 2020 secara virtual di Gedung Jana Nuraga Mapolres HSU, Selasa (02/1/2021)

 

Peringatan hari ulang tahun petugas Satuan pengamanan (HUT Satpam) serentak se-Indonesia dilaksanakan secara virtual, untuk pelaksanaan HUT Satpam di Mapolres HSU dilanjutkan dengan syukuran dan pemotongan tumpeng.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana mengingat masih pandemi covid-19, dan hanya perwakilan beberapa petugas Satpam yang diundang,” ucap Kasat Binmas Polres HSU AKP Hartoyo.

Namun hal itu tidak mengurangi hikmah dan makna HUT Satpam yang mana tahun ini bertemakan “Tingkatkan profesionalisme dan Kompetensi satuan pengamanan menjadi profesi yang membanggakan dan bermartabat,” kata Kasat Binmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H secara simbolis memberikan tumpeng kepada Satpam senior dan Satpam yunior paling muda

“Ini bukti penghargaan dan kekompakan Polres HSU bersama Satpam, kedepannya semoga profesi Satpam di Kab. HSU semakin meningkat dan semakin membanggakan,” harap Kapolres.

Diakhir kegiatan Kapolres mengingatkan para Satpam agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yakni memakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak, jauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi, tegas Kapolres

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST,..S.H dan anggota Sat Binmas Polres HSU.

Rangkaian kegiatan HUT Satpam dilanjutkan dengan bakti sosial pemberian sembako ke Panti asuhan As – Salam di desa Telaga Hanyar Kecamatan Amuntai Selatan.

REPORTER : SASI / SAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.