Polres HSU Kembali Gelar Bagi – Bagi Masker

Media Kalsel, AMUNTAI – Polda Kalsel. Secara serentak Polres HSU dan Polsek jajaran menggelar bagikan masker dibeberapa lokasi strategis di daerah hukum Polres HSU, Kamis (04//2/2021) pagi.

Salah satu bentuk prediksibilitas dan responsibilitas situasi pandemi covid-19 dimasyarakat dalam mewujudkan Polri Presisi, kembali Polres HSU menggelar kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat di akses jalan menuju pasar induk Amuntai sejak hari Rabu kemaren dan hari ini di jalan Abdul Azis Siring depan Gedung Ma’arif dan jalan Basuki Rahmat Amuntai Kab. HSU

Kabag Ops Polres HSU Kompol Joko Sutopo memimpin pembagian masker sejak kemaren dengan beranggotakan gabungan personil Polres HSU perwakilan tiap Bag, Satfung dan Sie serta personil Polsek.

Pembagian masker secara serentak pada hari Rabu kemaren sebanyak 1000 pcs dan hari ini diperbanyak dengan jumlah 1.300 pcs diperuntukan kepada warga yang melintas dijalan akses ke pasar induk, ujar Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H melalui Kasubag Humas Polres HSU AKP Alam Sw, saat dikonfirmasi rekan Media.

“Sasaran pembagian masker kali ini diprioritas kepada masyarakat yang mau kepasar Amuntai yang mana hari ini hari pasar, hal ini untuk mengurangi penyebaran covid-19,” ujar AKP Alam.

“Diharapkan rekan-rekan semuanya tidak kendor dan terus tingkatkan terus edukasi cegah tangkal covid-19 kepada masyarakat,” imbuh AKP Alam.

“Tentunya kepada seluruh lapisan masyarakat harus turut berperan aktif dalam menjalankan protokol kesehatan dengan terapkan “5M” yakni Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi aktifitas diluar rumah,” harap AKP Alam.

REPORTER : SASI / SAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.