Cegah Jalan Macet, Personil Polsek Murung Pudak Atur Lalin di Persimpangan

Media Kalsel, TANJUNG – Polda Kalsel. Personil Polsek Murung Pudak Laksanakan Giat Pengaturan Arus Lalin di persimpangan yang ada di wilayah kecamatan Murung Pudak, Jumat (05/2/2021).

 

Kegiatan Pengaturan Arus Lalin tersebut dilaksanakan sejak pukul 07.00 wita sampai dengan 07.45 wita yang bertempat di simpang 4 bangun sari serta simpang 3 Bataman Kelurahan Belimbing Raya Kecamatan Murung Pudak

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Murung juga menghimbau kepada pengendara roda 2 dan roda 4 agar tetap waspada dan berhati-hati setiap melalui persimpangan dan mengutamakan keselamatan.

Kemudian Personil juga Memberikan himbau agar kiranya tetap selau mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalan serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K , CFrA melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana, S.AP mengharapkan kiranya dengan adanya personil yang selalu siap menjaga dan mengatur arus lalin dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” tuturnya.

REPORTER : SASI / DIZAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.