Kapolsek Polsek Banjarbaru Barat Bersama Personil Bersihkan Saluran Air Sekitar Mako

Media Kalsel, BANJARBARU – Polda Kalsel. Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru Baru Polda Kalsel, Personil Polsek Banjarbaru Barat melaksanakan Gotong royong pembersihan saluran air yang dipimpin oleh Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Andri Hutagalung, S. Ab, M. AP. di sekitar mako Mapolsek Banjarbaru Barat, Sabtu (06/02/2021)

 

Sebelum pelaksanaan kegiatan gotong royong dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Kapolsek yang diikuti seluruh personil Polsek, selanjutnya dilakukan pembagian tugas pembersihan saluran air disekitaran Mako Polsek Banjarbaru Barat meliputi depan mako, Alfamart, Amatmurah, Warung makan mas ji, Kuburan Karang Paci, dan kawasan perumahan warga sampai di ujung pembuangan air dirawa belakang Polsek.

Kegiatan pembersihan saluran air juga dibantu oleh masyarakat yang turut bersama gotong royong untuk membersihkan saluran air.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan kegiatan gotong royong yang dilaksanakan hari ini merupakan menindak lanjuti TR dari Dir Binmas Polda Kalsel tentang Kegiatan bersih-bersih pasca banjir. Kegiatan ini bertujuan untuk melancarkan saluran air/got yang buntu dikarenakan tumpukan sampah yang dapat menyebabkan terjadinya Banjir,” jelas Kapolsek.

REPORTER : SASI / BBB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.