Minimalisir Penyebaran Covid-19, Unit Sabhara Banjarbaru Kota Gencar Disiplinkan Prokes Kepada Warga.

Media Kalsel, BANJARBARU – Personil Polsek Banjarbaru Kota merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19, unit Sabhara gencar pendisiplinan protokol kesehatan, petugas menyisir  Permukiman warga di lingkungan Kota Banjarbaru, Kamis (12/2/2021).

 

Kegiatan Patroli dipimpin Iptu Bambang catur bersama personil Sabhara, gencar melakukan sosialisasi disiplin prokes. Kegiatan dilakukan dengan memberikan himbauan dan edukasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selama pandemi personil Polsek Banjarbaru Kota tidak henti untuk mengingatkan dan berikan himbauan pentingnya penerapan protokol kesehatan, di antaranya penggunaan masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan. Bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker akan diberikan terguran secara humanis.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan selama pandemi covid-19, kami akan terus menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” ujarnya.

“Kehadiran kami di permukiman diharapkan memberikan pemahaman kepada warga masyarakat pentingnya disiplin terhadap protokol kesehatan,” tandas Kapolsek.

REPORTER : SASI / PRY.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.