SHOPPING CART

close
Barito Kuala

Polres Batola Bersama Aparat Gabungan Gelar Operasi Yustisi Masa PPKM di Pusat Keramaian.

Media Kalsel, MARABAHAN – Polda Kalsel. Dalam rangka Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro, Polres Barito Kuala (Batola) melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dengan Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, Jumat (12/2/2021) pagi.

 

Tim Gabungan yang terdiri dari para personel Polres Batola, Kodim 1005/Marabahan, Satpol PP dan Relawan Kampung Tangguh Banua (KTB) yang dipimpin AKP H Juwarto tersebut juga dilakukan Pembagian Masker.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M. melalui Kabag Ops Polres Batola AKP I Nyoman Widiarsana, S.H. mengatakan sasaran kegiatan kali ini menyasar tempat – tempat keramaian seperti Pasar, Warung kopi, Kafe dan lainnya.

Baca Juga:  Polsek Berangas Laksanakan PAM Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H dan Haul Akbar ke- 39.

“Apabila ditemukan warga yang melakukan pelanggaran maka akan dilakukan tindakan berupa Teguran lisan, Teguran tertulis, Tindakan sosial  seperti menyapu, membersihkan sampah/fasilitas umum, Tindakan fisik berupa Push u dan Scot jump,” tegasnya.

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polres Batola Bersama Aparat Gabungan Gelar Operasi Yustisi Masa PPKM di Pusat Keramaian.

Komentar: