SHOPPING CART

close
Tanah Bumbu

Sat Lantas Polres Tanbu Bagikan Brosur Tertib Berlalu Lintas di Samsat Batulicin

Media Kalsel, BATULICIN – Polda Kalsel. Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Bumbu membagikan brosur Bulan Tertib Lalu Lintas bagi para wajib pajak yang sedang mengantri di Samsat Batulicin, Selasa (16/2/2021).

 

Brosur Bulan Tertib Lalu Lintas berisikan himbauan kepada masyarakat terutama pengguna jalan yang menggunakan kendaraan roda empat yang menggunakan lampu tambahan atau lampu strobo yang bukan peruntukannya.

Satlantas Polres Tanah Bumbu mengingatkan kepada masyarakat agar tidak memasang lampu tambahan atau lampu yang berwarna pada kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP G. M. Angga Satrya Wibawa S.I.K mengatakan melalui pembagian brosur yang berisi himbauan kepada masyarakat, pengguna jalan untuk senantiasa tertib berlalu lintas, diharapkan masyarakat pengguna jalan dapat mengetahui dan memahami pentingnya mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya, karena disiplin lalu lintas merupakan ciri atau karakter bangsa. Lalu lintas yang tertib, maka negara itu berbudaya baik. Budaya tertib lalu lintas harus diciptakan dengan kerja keras melalui aksi-aksi keselamatan lalu lintas yang nyata dan tanggung jawab kita bersama, baik pemerintah maupun masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Antisipasi Karhutla, Bhabinkamtibmas Karang Bintang Lakukan Patroli Dialogis.

Lebih Lanjut Kasat Lantas menambahkan, pembagian brosur sendiri dilakukan secara rutin ditempat yang berbeda-beda. “Kami bagikan kepada semua pengguna jalan juga disebarkan ke tempat-tempat umum, seperti terminal dan pasar. Himbauan tertib berlalu lintas ini, akan terus kami lakukan sehingga angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Tanah Bumbu terus mengalami penurunan,” ucap Kasat Lantas.

REPORTER : SASI / IDAYASA.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Sat Lantas Polres Tanbu Bagikan Brosur Tertib Berlalu Lintas di Samsat Batulicin

Komentar: