Tiga Pilar Desa Pugaan Pasang Spanduk PPKM Mikro

Media Kalsel, TANJUNG – Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Desa Pugaan bantu Pemasangan Spanduk Posko Penerapan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Pugaan Kec. Pugaan Kab. Tabalong, Rabu (17/2/2021) siang.

 

Kegiatan Pemasangan Spanduk Posko PPKM Mikro tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Aparat Desa dan Ketua RT 01,02,03 dan 04 Desa Pugaan Kec. Pugaan.

Langkah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan didorong terus sampai kelingkungan mikro, yakni permukiman RT para petugas Satgas Penanggulangan Covid-19 yang ada di lini terdepan akan digerakkan guna memastikan PPKM berjalan dengan efektif, dengan mengurangi mobilitas dan kerumunan warga, kegiatan tersebut juga merupakan upaya pemulihan perekonomian masyarakat sampai ke tingkat Nasional dengan efektif dengan cara pencegahan Penanggulangan Covid-19 maka perlu kerja sama dari petugas dan serta warga masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

Kapolres Tabalong Akbp.M. Muchdori, S.I.K , CFrA melalui Kapolsek Pugaan Ipda Heri Siswoyo, SH mengharapkan dengan sinergitas tiga pilar Kecamatan Pugaan serta petugas lainnya semua rencana kegiatan pemerintah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” katanya.

REPORTER : SASI / DIZAH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.