Sambang Warga Isoma, Bhabinkamtibmas Bersinergi Bersama Relawan Salurkan Bantuan dan Berikan Motivasi

Media Kalsel, BANJARBARU – Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Aipda Pramono bersinergi bersama ketua RT dan relawan Posko PPKM Mikro menyalurkan bantuan pada warga yang melaksanakan isolasi mandiri terdampak positif covid-19 serta memberikan edukasi disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Jum’at (19/2/2021).

 

Bhabinkamtibmas Aipda Pramono dalam kunjungan sambang selalu memberikan pesan-pesan pembinaan kepada warga binaan. Agar selama adaptasi kebiasaan baru selalu menerapkan 5M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kehadiran petugas Bhabinkamtibmas dalam rangka melakukan sambang dan pengawasan kepada warga dilingkungan binaannya. Selain sambang juga memberikan bantuan kepada yang melakukan isolasi mandiri karena Covid-19.

Kegiatan pendistribusian sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 akan terus dilakukan dengan terlebih dahulu melakukan pendataan kepada warga yang benar, terdampak dan isolasi mandiri. Sehingga tepat sasaran dalam memberikan bantuan sembako tersebut. Adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban para warga masyarakat, korban terdampak Covid-19. Warga masyarakat sangat mengapresiasi atas kepedulian pihak kelurahan dan kepolisian yang telah membantu meringankan beban warga. Kami ucapkan terima kasih,” kata Aipda Pramono.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., mengatakan kegiatan penyaluran bantuan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas pemerintah dalam memberikan bantuan kepada warga masyarakat. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga masyarakat terdampak,” pungkasnya.

REPORTER : SASI / BBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.