Tiga Pilar Murung Pudak Gelar Operasi Yustisi di Pasar Flambon

Media Kalsel, TANJUNG – Polda Kalsel. Tiga Pilar Murung Pudak Kodim 1008 Tanjung, serta Satpol PP kabupaten Tabalong Laksanakan Giat Operasi Yustisi serta Penegakan Pendisiplinan masyarakat untuk patuhi prokes Guna Cegah Penyebaran Covid-19, Kamis (04/3/2021).

 

Kegiatan tersebut bertempat di pasar flambon Kelurahan Pembataan kecamatan Murung Pudak kepada masyarakat pengunjung pasar dan penjual yang  sedang berkerumun dan pengendara  tanpa menggunakan masker sehingga di khawatirkan menyebabkan terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut petugas telah mendapati sebanyak 5 masyarakat yang menggunakan masker kemudian dari petugas mendata dan memberikan sanksi sosial yaitu kewajiban untuk membeli masker serta membersihkan area pasar tersebut

Dalam Kegiatan tersebut petugas tiga pilar juga menyampaikan dalam pelaksanaan setiap kegiatan kiranya tetap selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker menjaga jarak serta mencuci tangan dengan air dan sabun dan tidak berkerumun hal ini telah di atur dalam perbub nomor 26 Tahun 2020 kab.Tabalong dengan tujuan untuk menuju masyarakat yang produktif aman serta nyaman.

Kapolres Tabalong AKBP, M. Muchdori, S.I.K, CFrA melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana, S.AP mengharapkan kiranya masyarakat dapat mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

REPORTER : SASI / DIZAH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.