SHOPPING CART

close
HSU

Selama 3 Hari Berturut Turut 395 Anggota Polres HSU Divaksin Sinovac

Media Kalsel, AMUNTAI – Polda Kalsel. Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Dalam kurun waktu 3 hari kedepan semua Personil Polres HSU sebanyak 395 personil akan menjalani Vaksinasi Sinovac, sejak hari ini Senin (08/3/2021) pagi.

 

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan S.I.K,.M.H membenarkan anggotanya hari ini Senin tanggal 8 Maret 2021 melaksanakan Vaksin Sinovac untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Pelaksanaan Vaksin di laksanakan di klinik Pratama Polres HSU selama 3 hari, tahap pertama hari ini menargetkan sebanyak 70 Personil dan 2 hari berikutnya akan dilaksanakan vaksinasi sinovac sehingga semua anggota Polres HSU, baik ASN dan PHL semua diberi vaksin sinovac total semua 395 orang,” ucap Kapolres.

Baca Juga:  Kemitraan Kapolres HSU Pada HUT ke-47 KNPI Dengan Menanam Padi Perdana.

Lebih lanjut Kapolres mengutarakan untuk anggota Polsek Jajaran Polres HSU diberi vaksin sinovac juga tetapi pelaksanaannya di Puskesmas Kecamatan masing-masing.

“Diharapkan dengan pelaksanaan Vaksin Sinovac sekarang ini menciptakan respon antibodi untuk sistem kekebalan tubuh semua anggota Polres HSU dan mencegah virus masuk ke dalam tubuh,” kata Kapolres.

Jika kita menerima vaksin, otomatis tubuh akan terlindungi dari serangan virus covid-19, hal ini membantu mengurangi penyebaran virus Corona dan untuk melindungi orang-orang di sekitar kita, untuk itu agar masyarakat jangan takut disuntik vaksin sinovac ini,” ujar Kapolres

“Mudah mudahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. HSU akan cepat hilang dan itu menjadi harapan kita, sehingga dapat beraktivitas kembali secara normal,” pungkas Kapolres HSU.

Baca Juga:  Remaja Berkerumun Tanpa Masker, Sat Sabhara Polres HSU Berikan Teguran dan Pemahaman.

REPORTER : SASI / DIZAH.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Selama 3 Hari Berturut Turut 395 Anggota Polres HSU Divaksin Sinovac

Komentar: