SHOPPING CART

close
Tanah Bumbu

Jalin Keakraban dan Kemitraan, Bhabinkamtibmas Desa Rejowinangun Sambangi Warga Binaan.

Media Kalsel, BATULICIN – Polda Kalsel. Banyak cara yang digunakan Bhabinkamtibmas Polsek Karang Bintang untuk berkomunikasi dengan warga Desa binaan, salah satunya dengan bercengkerama demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin kemitraan antara pihak kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif, Rabu (17/3/2021).

 

Seperti halnya yang dilakukan Brigadir Dwi Nova Kurnia R. yang melakukan sambang sekaligus berbincang-bincang dengan warga binaan untuk menjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya.

Sebagai Bhabinkamtibmas Brigadir Dwi Nova Kurnia menghimbau kepada seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk mengawasi lingkungannya masing-masing, apabila ada tamu yang bermalam hendaknya segera melaporkan ke ketua RT atau perangkat Desa, termasuk apabila ada warga yang melihat orang asing dengan gerak gerik atau tingkah laku mencurigakan hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa juga langsung melapor ke Polsek Karang Bintang,” ujarnya.

Baca Juga:  Antisipasi Karhutla, Polsek, Polsek Karang Bintang Imbau Warga Binaan Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan.

REPORTER : SASI / ZAHRA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Jalin Keakraban dan Kemitraan, Bhabinkamtibmas Desa Rejowinangun Sambangi Warga Binaan.

Komentar: