SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Danlanal Banjarmasin Serah Terima Jabatan 

Media Kalsel, BANJARMASIN – Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Lanal Banjarmasin dari Kolonel Laut (P) Sandharianto kepada Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M. Tr. Hanla, berlangsung di Gedung Hasan Basry Markas Komando Pangkalan TNI AL (LANAL) Banjarmasin, Senin (22/3/2021) pagi.

 

Kegiatan sertijab melalui Vidcon berlangsung dimulai jam 8 pagi yang dipimpin langsung oleh Danlantamal XIII Tarakan Laksma TNI Haris Bima Bayuseto, S.E, M.Si,.

Kolonel Laut (P) Sandharianto mengatakan serah terima jabatan sudah dilaksanakan secara vidcon.

“Saya sudah melaksanakan serah terima jabatan pada pagi hari ini dan selanjutnya akan diteruskan oleh pejabat yang baru Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M. Tr, Hanla,” ucapnya.

Baca Juga:  Alasan Polda Kalsel Larang Takbir Keliling di Malam Hari Raya Idul Fitri

Lebih lanjut Kolonel Laut (P) Sandharianto menerangkan pejabat Komandan Lanal Banjarmasin yang baru menggantikannya merupakan salah satu perwira terbaik yang dipilih oleh pimpinan TNI Angkatan Laut untuk menjabat sebagai Danlanal Banjarmasin, sedangkan jabatan beliau sebelumnya sebagai Komandan Ditasemen Markas Koarmada II Surabaya, dan beliau bisa memimpin melanjutkan di Lanal Banjarmasin lebih baik dari yang dikerjakan sebelumnya,” ujarnya.

Kolonel Laut (P) Sandharianto juga mengungkapkan bahwa dirinya seperti pulang kampung karena orang tua (ayah Alm) merupakan orang kab Tapin bahkan selama menjabat sebagai Danlanal Banjarmasin dapat bersilaturahmi dengan keluarga ayah almarhum dan terkesan mendapatkan Perwira, Bintara, Tantama dengan pegawai negeri sipil Lanal Banjarmasin yang tangguh dapat bekerja All Out serta dapat bekerjasama dengan Forkopimda provinsi, Forkopimda Kota, baik Polda maupun Korem. Untuk tugas kedepan Lanal Banjarmasin memang agak berat dikarena membawahi wilayah Kalsel dan Kalteng yang menjadi tantangan Komandan Lanal yang baru,” imbuhnya.

Baca Juga:  Polda dan Forkopimda Kalsel Gelar Vicon Bersama Terkait Rencana Penyelenggaraan Penerimaan Anggota Polri Menggunakan Dana Hibah

Kolonel Laut (P) Herbiyanto, M. Tr, Hanla menambahkan bahwa dirinya akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan ataupun direncanakan oleh Kolonel Laut (P) Sandharianto yang berkerjasama bersama Forkopimda, dan bersinergitas dengan stekholder di Wilayah Lanal Banjarmasin,” pungkasnya.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Danlanal Banjarmasin Serah Terima Jabatan 

Komentar: