SHOPPING CART

close
Banjarbaru

Kapolsek Pimpin Anev Kesiapan Pemeriksaan Wasrik Itwasda Polda Kalsel

Media Kalsel, BANJARBARU – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru Baru Polda Kalsel, melaksanakan anev kesiapan pemeriksaan Itwasda Polda Kalsel yang dipimpin oleh Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Andri Hutagalung, S. Ab, M. AP. di ruang kerja kapolsek mako Mapolsek Banjarbaru Barat, Selasa (23/3/2021).

 

Dalam rangka pemeriksa tersebut seluruh fungsi yang ada di Polsek dikumpulkan untuk dilakukan anev yang langsung dipimpin oleh Kapolsek. Adapun peserta anev para kanit yang memiliki anggaran seperti Kanit Reskrim, Kanit Lantas, Kanit Sabhara, Kanit Intel, Kanit Binmas dan Kasium.

Kegiatan anev bertujuan untuk melihat dan mengecek kesiapan seluruh fungsi dalam hal penyerapan anggaran yang telah dicapai selama ini apakah ada masalah sehingga bisa dicari solusi.

Baca Juga:  Kapolda Kalsel Sambut Kepulangan 100 Personel Brimob BKO Polda Metro Jaya.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, berharap seluruh kanit bisa menyerap anggaran yang sudah ada, sehingga pelaksanaan tugas bisa tercapai sesuai harapan pimpinan Polri, jangan ada temuan dari tim Itwasda Polda Kalsel yang bisa menganggu kinerja.

“Mari kita jaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas ingatkan kepada seluruh personil jangan membuat pelanggaran atau tindak pidana yang bisa merugikan institusi Polri dan keluarga,” pungkas Kapolsek.

REPORTER : SASI / BBB

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kapolsek Pimpin Anev Kesiapan Pemeriksaan Wasrik Itwasda Polda Kalsel

Komentar: