SHOPPING CART

close
Tabalong

Kapolres Tabalong Pimpin Upacara Pemberian Reward dan Punishment Untuk 6 Personel

Media Kalsel, TANJUNG – Polda Kalsel. Kapolres Tabalong pimpin upacara pemberian Reward dan Punishment kepada personel Polres Tabalong, Rabu (24/3/2021) pagi.

 

Pada upacara tersebut kapolres memberikan reward kepada 6 personel Polres Tabalong atas kerja dan dedikasinya dalam pelaporan Bersatu Lawan Covid (BLC) pada tingkat Polres terbanyak 1 sampai 3, dan tingkat Polsek terbanyak 1 dan sampai 3 periode 01 januari s.d 02 februari.

Enam personil tersebut AIPTU Agus Suhendriyo, S.A.P, AIPDA Ansharullah, AKP Miswan, AIPDA Sudirun, S.A.P, IPDA Gigih Sutanto dan, AIPDA Dedy Satriawan, S.A.P. atas kinerja dan dedikasi ke 6 personel tersebut, Kapolres Tabalong memberikan reward berupa piagam penghargaan.

Juga pemberian Punishment kepada 2 personel Polres Tabalong yang di PTDH atas nama BRIPKA Budi Saroso dan BRIGADIR Guntur Maulana Kukuh Cincinnata.

Baca Juga:  Sat Sabhara Polres Tabalong Laksanakan Giat Patroli Ke Lapas Maburai.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA memberikan ucapan terimakasih untuk personel yang telah mendapatkan reward sekaligus untuk memacu untuk seluruh personel tabalong agar dapat menjadikan contoh yang baik,” pungkasnya.

REPORTER : SASI / RNH

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kapolres Tabalong Pimpin Upacara Pemberian Reward dan Punishment Untuk 6 Personel

Komentar: