SHOPPING CART

close
HST

Sasar Pasar Tradisional, Pilar Pandawan Tegakkan Protokol Kesehatan

Media Kalsel, BARABAI – Anggota Koramil 1002-05, Polsek dan Kecamatan Pandawan melaksanakan Patroli Yustisi himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker di pasar tradisional Kambat Utara kecamatan Pandawan kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Rabu (24/3/2021).

 

Dalam operasi yustisi tersebut Camat Pandawan H. Mukarram mengatakan kegiatan Operasi ini dalam rangka penegakkan Perbup HST Nomor 34 Tahun 2020.

“Dalam operasi yustisi kali ini kita menjaring 6 pelanggar tidak menggunakan masker, kemudian kami berikan pengertian dan masker gratis,” ucapnya.

Lebih lanjut Danramil 1002-05/Pandawan Lettu Inf H.Husni Tamrin juga menambahkan kegiatan operasi yustisi juga sebagai upaya menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker dan upaya mencegah penularan virus corona dan memutus pencegahan mata rantai Covid-19.

Baca Juga:  Kodim 1002/Barabai Rehab RTLH Warga Kurang Mampu di Jumat Berkah.

“Kita tak akan bosan dan lelah untuk terus mendisiplinkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tegasnya.

REPORTER : SASI / PENDIM 1002.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Sasar Pasar Tradisional, Pilar Pandawan Tegakkan Protokol Kesehatan

Komentar: