SHOPPING CART

close
HST

Ciptakan Situasi Aman Kondusif, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Malam

Media Kalsel, BARABAI – Babinsa Koramil 1002-06/Barabai Koptu Samsuhadi bersama Bhabinkamtibmas Aipda Nuryanto melaksanakan pemantauan kegiatan Pos Kamling di desa Ayuang Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kamis (25/3/2021) malam.

 

Pemantauan kegiatan pos kamling ini merupakan salah satu upaya untuk deteksi dini dan menciptakan situasi yang aman serta kondusif agar terhindar dari gangguan keamanan lingkungan.

“Kami bersama Babinsa secara kontinyu melakukan pemantauan wilayah baik siang maupun malam dalam rangka cipta kondisi yang aman dan tentram di wilayah binaan,” ucap Aipda Nuryanto.

Sementara itu, Koptu Samsuhadi pada kesempatan peninjauan kegiatan pos kamling menyampaikan agar di masa pandemi saat ini warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19,” katanya.

Baca Juga:  Sasar Pasar Tradisional, Tim Gabungan Gelar Patroli Perbup HST Nomor 34

Koptu Samsuhadi juga berpesan kepada warga masyarakat apabila ada sesuatu hal yang sekiranya berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat agar segera menghubungi atau lapor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Jangan menganggap remeh, permasalahan yang kecil akan menjadi besar apabila kita tidak bijak mengambil keputusan dalam penyelesaian permasalahan tersebut, untuk itu jangan ragu untuk melapor kepada kami (Babinsa dan Bhabinkamtibmas),” tegasnya.

REPORTER : SASI / PENDIM 1002.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Ciptakan Situasi Aman Kondusif, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Malam

Komentar: