SHOPPING CART

close
HST

Guna Memutus Mata Rantai Covid-19, TNI-Polri Laksanakan Gakplin Protkes

Media Kalsel, BARABAI – Upaya memutus mata rantai Covid-19 terus dilaksanakan, kali ini Koramil 1002-01/Birayang bersama anggota Polsek Birayang melaksanakan penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 di Kecamatan Batang Alai Selatan, Jum’at (26/3/2021).

 

Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan menjelaskan, kegiatan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan ini melibatkan Koramil 01/Birayang dan anggota Polsek Birayang dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Birayang.

“Dalam kegiatan tersebut Babinsanya memberikan himbauan dan sosialisasi kreatif kepada masyarakat, serta pengguna jalan roda 2 maupun roda 4,” katanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan PPKM ini bertujuan untuk mendisiplinkan kegiatan masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari diluar rumah untuk tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Kenakan Sanksi Sosial, Giat Operasi Yustisi HST Jaring 40 Orang Pelanggar Protkes

“Kami berharap dengan dilakukannya operasi yustisi secara rutin ini, dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi covid-19 segera berakhir,” ucapnya.

REPORTER : SASI / PENDIM 1002.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Guna Memutus Mata Rantai Covid-19, TNI-Polri Laksanakan Gakplin Protkes

Komentar: