SHOPPING CART

close
Tabalong

Pastikan Kesehatan Personel, Bid Dokkes Polda Kalsel Lakukan Rikkes Berkala

Media Kalsel, TANJUNG – Polda Kalsel. Polres Tabalong Lakukan Pengecekan kesehatan berkala untuk seluruh personel Polres Tabalong berserta ASN Polres Tabalong, Rabu (31/3/ 2021) pagi.

 

Pemeriksaan Kesehatan yang selanjutnya disingkat Rikkes adalah serangkaian kegiatan pemeriksaan medis yang dilaksanakan Tim Bid Dokkes Polda Kalsel kepada Personel Polres Tabalong. Pemeriksaan Kesehatan Berkala yang selanjutnya disingkat Rikkesla adalah Rikkes yang dilaksanakan secara periodik untuk Personel Polri dan  ASN Polri.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh anggota Biddokes Polda Kalsel, selain pengambilan darah kegiatan tersebut juga dilengkapi degan Foto Rontgen. Sebelum memulai kegiatan pemeriksaan pengambilan dara personel Polres Tabalong dianjurkan untuk berpuasa dari jam 9 malam sampai pengambilan darah di mulai.

Baca Juga:  Wujud Pelayanan Prima, Anggota Polsek Jaro Rutin Laksanakan Pengaturan Lalin Pagi Hari

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui AKP Otto Kasubbaghumas Polres Tabalong mengatakan membenarkan kegiatan pemeriksaan berkala yang dilakukan oleh Tim Bid Dokkes Polda Kalsel bersama Urkes Polres Tabalong.

“Kegiatan ini berlangsung dengan tujuan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personel guna mencegah berbagai macam penyakit sejak awal dan apabila ditemukan penyakit dalam hasil pemeriksaan maka segera dilakukan tindakan dini untuk diobati,” ucap AKP Otto.

REPORTER : SASI / DIZAH

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Pastikan Kesehatan Personel, Bid Dokkes Polda Kalsel Lakukan Rikkes Berkala

Komentar: