SHOPPING CART

close
Tabalong

Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas, Petugas Tiga Pilar Tabalong Tindak Para Pelanggar

Media Kalsel, TANJUNG – Polda Kalsel. Petugas gabungan Dishub Tabalong, Polres Tabalong dan Subden POM Tanjung melakukan kegiatan upaya penegakan hukum dimensi dan perizinan angkutan barang di jalur lintas provinsi Kalsel – Kaltim tepatnya di Jalan A. Yani Desa Seradang kecamatan Haruai, Tabalong, Rabu (31/3/2021) pagi.

 

Petugas gabungan melakukan pemeriksaan terhadap mobil angkutan yang melintas di di Jalan A. Yani Desa Seradang Kecamatan Haruai dan ditemukan beberapa pelanggaran sehingga dilakukan teguran dan peringatan untuk tidak mengulangi kesalahannya.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui AKP Otto Kasubbaghumas Polres Tabalong membenarkan giat gabungan Dishub Provinsi Kalsel dan 3 Pilar Tabalong dalam rangka penegakan hukum dimensi dan perizinan angkutan barang di jalur lintas Provinsi Kalsel Kaltim tepatnya di Desa Seradang Kec. Haruai, Tabalong.

Baca Juga:  Cek Pengamanan Perayaan Natal, Kapolres Tabalong : Protokol Kesehatan Harus Terus Diterapkan.

“Kiranya kegiatan ini terus ditingkatkan sehingga bersama-sama kita mewujudkan Kamseltibcar Lantas, menekan angka pelanggaran lalu lintas dan laka lantas di Kabupaten Tabalong,” ucap AKP Otto.

REPORTER : SASI / DIZAH.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas, Petugas Tiga Pilar Tabalong Tindak Para Pelanggar

Komentar: