SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Kunjungi Polresta Banjarmasin, Tim Mabes Polri Gelar Supervisi dan Asistensi Penanganan Karhutla

Media Kalsel, BANJARMASIN – Polda Kalsel. Polresta Banjarmasin menerima kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi dari Mabes Polri, terkait agenda Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Tahun 2021.

Selain itu juga tim yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Yehu Wangsajaya, M.Si juga melakukan agenda Supervisi dan Asistensi guna peningkatan upaya pencegahan Karhutla di jajaran Polda Kalsel.

Dalam kunjungan tersebut ketua tim didampingi oleh Kombes Pol Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto M.H. dan AKBP Purba Danardana (Sekretaris).

Tim di terima langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan S.I.K., M.M., yang kemudian langsung menggelar kegiatan dengan mengambil tempat di Rupatama Mapolresta kota setempat, Rabu (31/3/2021) siang.

Baca Juga:  Kapolda Kalsel dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel Ikuti Secara Virtual HUT ke-41 YKB Tahun 2021

 

Turut hadir dalam giat tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama Polresta Banjarmasin dan Kapolsek jajaran.

Selain itu juga hadir dari Polres Barito Kuala yakni Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kunjungi Polresta Banjarmasin, Tim Mabes Polri Gelar Supervisi dan Asistensi Penanganan Karhutla

Komentar: