SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Kepala Dinas Pariwisata Kalsel Kembali Jabat Pj Bupati Kotabaru

Media Kalsel, BANJARMASIN – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA atas nama Mendagri resmi melantik dua kepala daerah yakni, Pj Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin dan Pj Walikota Banjarmasin Ahmad Fiddayeen bertempat di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jum’at, siang (02/4/2021).

 

Prosesi pelantikan terhadap Pj Kotabaru dan Pj Walikota Banjarmasin tersebut ditandai dengan pengucapan sumpah janji jabatan yang dipimpin langsung oleh Syafrizal ZA.

“Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya sebagai Penjabat Bupati Kotabaru dengan sebaik baiknya dan seadil adilnya,” ucap kedua Pj, saat pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Pj Gubernur Kalsel.

Syarifuddin saat ini menjabat Kepala Dinas Pariwisata Kalsel yang sebelumnya ditunjuk sebagai Plt Bupati Kotabaru. Sekarang dipercaya kembali memimpin roda pemerintahan kabupaten Kotabaru sampai dilantiknya pejabat definitif Bupati/wakil Bupati Kotabaru terpilih pilkada 2020.

Baca Juga:  Primkoppol Mapolda Kalsel Gelar RAT dan Pemilihan Pengurus Baru 2021 - 2023

Saat ini Bupati/Wakil Bupati Kotabaru terpilih, pilkada 2020 masih menjalani proses pelantikan sebagai kepala daerah definitif setelah MK menolak gugatan sengketa Pilkada setempat

Sarifuddin akan menindaklanjuti arahan Pj Gubernur dengan berkoordinasi bersama pihak terkait di wilayah kerjanya. “Kita akan berkoordinasi dengan KPU dan DPRD,” ucap Syarifuddin.

Acara juga dilanjutkan dengan penanda tanganan dan fakta integritas yang disaksikan langsung oleh tamu undangan dengan jumlah terbatas karena tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kepala Dinas Pariwisata Kalsel Kembali Jabat Pj Bupati Kotabaru

Komentar: