SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Jajaran Polda Kalsel Terapkan BETAH Untuk Penerimaan Polri.

Media Kalsel, BANJARMASIN – Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si menggelar video conference (Vicon) dengan Jajaran Polda Kalsel terkait Kesiapan Rekrutmen Anggota Polri, Selasa (06/4/2021) siang.

 

Vicon yang bertempat di Command Center Polda Kalsel tersebut dihadiri Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si., Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP Moh. Zamroni, S.I.K. serta diikuti Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel.

Dalam Vicon tersebut, Wakapolda mengingatkan kepada seluruh Satwil Jajaran Polda Kalsel tentang tugas sebagai Panitia Penerimaan Polri dan pintu gerbang calon anggota Polri sembari berharap agar seluruh peserta Vicon tidak bermain-main terhadap seleksi penerimaan anggota Polri karena akan berpengaruh terhadap masa depan Polri,” jelasnya.

Baca Juga:  Kapolda Kalsel Hadiri Pencanangan Vaksinasi Massal Covid-19

Perlu diketahui, Rekrutmen Penerimaan Anggota Polri dari calon Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri TA.2021 sudah dibuka dan bisa mendaftarkan diri melalui online www.penerimaan.polri.go.id atau mendatangi Kantor Kepolisian setempat.

“Karena menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya dan Polri menganut prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis atau BETAH,” tegas Wakapolda Kalsel.

Untuk itu, Wakapolda Kalsel dalam kesempatan ini menghimbau kepada putra putri terbaik Bangsa khususnya Kalimantan Selatan yang ingin menjadi anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tahapan-tahapan tes seleksi,” pungkasnya.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Jajaran Polda Kalsel Terapkan BETAH Untuk Penerimaan Polri.

Komentar: