SHOPPING CART

close
Banjarbaru

Ingatkan Prokes 4 M, Bhabinkamtibmas Patroli Sambangi Warga

Media Kalsel, BANJARBARU – Dalam rangka menjalin silahturahmi bersama warga. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Aipda Fajriansyah melakukan sambang di rumah warga Jl. Abadi makmur Rt.05/04 kelurahan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru, Kamis (08/4/2021).

 

Kunjungan sambang dan silahturahmi Bhabinkamtibmas selama pandemi Covid-19, Aipda Fajriansyah menyambangi warga diwarung dan menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan antara lain memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun handsanitiser, menghindari kerumunan.

“Dalam kegiatan dan beraktifitas sehari-hari mari kita sadar diri mengunakan masker, betapa pentingnya mengunakan masker,” ucapnya.

Dalam kunjungan sambang dan menjalin tali silahturahmi Bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah berpesan agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan dan terciptanya sitkamtibmas kondusif. Dalam beraktifitas selalu mengikuti arahan pemerintah dan tetap mentaati protokol kesehatan,” tandasnya.

Baca Juga:  Polsek Banjarbaru Barat Patroli Sambangi Penjual Pakaian Sampaikan Prokes.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kegiatan sambang sosialisasi dan edukasi Prokes sudah menjadi kewajiban personil Bhabinkamtibmas, selain menjalin tali silahturahmi dan mendekatkan diri dengan warga, Bhabinkamtibmas lebih leluasa memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Hadir di tengah warga bhabinkamtibmas berupaya menggugah kesadaran warga masyarakat dengan disiplin Prokes,” pungkasnya.

REPORTER : SASI / PRY

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Ingatkan Prokes 4 M, Bhabinkamtibmas Patroli Sambangi Warga

Komentar: